Bupati Barru Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, melepas Secara Simbolis Pendistribusian Logistik Pilkada Serentak Tahun 2019. Berlansung di Gudang Logistik kab. Barru, senin ( 15/04/19).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, melepas Secara Simbolis Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019. Berlansung di Gudang Logistik kab. Barru, senin ( 15/04/2019).

Bupati Barru yang didampingi Kapolres barru, Ketua Bawaslu, kajari barru, melepas pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 ditandai dengan memecahkan kendi di muka teruk dan melakukan pemusnahan surat suara sebanyak 5264 surat suara pemilu yang rusak dan tidak layak pakai.

Ketua KPU Kabupaten Barru, Sarifuddin Ukkas melaporkan pelepasan logistik pemilu KPU barru tersebut yang terdiri dari 129.687 surat suara dan 2705 ribu kotak suara.

Ir. H. Suardi Saleh menghimbau agar distribusi logistik ini berjalan dengan cepat dan lancar tanpa hambatan sebab kebutuhan kelengkapan administrasi tempat pemungutan suara (TPS) seperti surat suara, formulir, dan kelengkapan lainya yang mendukung suksesnya pemilu.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi nanti dengan cara-cara positif jangan mau terivokasi dengan hal-hal Yg tidak baik sehingga nantinya akan merusak tatanan hidup masyarakat,” ucap Bupati Barru.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras selama ini, sehingga distribusi logistik serentak Se- kab.barru bisa sampai ketujuan masing-masing dengan selamat,” lanjutnya.

Leave a Reply