Solskjaer Ancam Pemain MU

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Manchester, PANRITA.News – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan ancaman keras kepada para pemain Manchester United. Ia menegaskan tidak akan segan menyingkirkan para pemain MU yang tidak berkontribusi bagi timnya di musim panas nanti.

Manchester United sudah memasuki masa enam tahun paceklik gelar Premier League. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Setan Merah kembali kesulitan untuk memenangkan trofi prestisius itu kembali meski sudah mendatangkan pelatih dan pemain top ke Old Trafford.

Solskjaer yang diangkat sebagai manajer permanen MU beberapa waktu yang lalu mendapatkan target yang besar dari manajemen. Ia diminta untuk membawa Setan Merah untuk sesegera mungkin untuk menjadi juara Premier League kembali.

Demi mewujudkan target dari manajemen itu, Solskjaer menyebut bahwa ia tidak akan sungkan untuk mencoret pemain yang tidak tampil baik bagi timnya. “Saya tidak akan mengatakan bahwa perjalanan untuk itu [Menjadi Juara] akan menjadi perjalanan yang mudah, karena saya tahu ini akan sangat sulit,” buka Solskajer kepada Goal International.

Pertahankan yang Terbaik

Solskjaer menegaskan bahwa ia hanya akan mempertahankan pemain-pemain terbaik di dalam timnya, sehingga ia mempersilahkan pemain-pemain yang setengah hati untuk minggat dari Old Trafford.

“Ini akan menjadi seleksi alam untuk mereka yang fit dan juga terbaik. Kami harus kejam dalam posisi seperti ini.”

“Kami membutuhkan pemain yang bisa membuat kami melaju jauh. Hal itu berarti pemain itu harus berkontribusi di ruang ganti kami, sehingga kami bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.”

Tidak Akan Sungkan

Solskjaer juga menyebut bahwa jarak antara MU dengan para pesaing gelar juara saat ini cukup jauh, sehingga mereka butuh-butuh pemain terbaik untuk menjadi pesaing gelar juara.

“Liverpool dan Manchester City saat ini berada jauh di depan kami. Kami juga bermain melawan Barcelona yang sudah menetapkan standard di sepakbola Eropa.”

“Kami tidak akan terlena dan saya tahu bahwa kami harus bekerja keras ke depannya. Tidak hanya itu, kami juga harus membuat beberapa keputusan sulit antara saya, Mike Phelan dan juga pihak klub.” tandasnya.

Leave a Reply