Rakornas MPP, Dinas PM-PTSP Makassar: Kita Ingin Samakan Pesrsepsi

Firman Hamid Pagarra menghadiri Mall Pelayanan Publik (MPP) di Ruang Serbaguna, Lantai 1, Kementerian PANRB, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3/2019).

Makassar, PANRITA.News – Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Mall Pelayanan Publik (MPP) di Ruang Serbaguna, Lantai 1, Kementerian PANRB, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3/2019).

Ia menjelaskan, pertemuan itu bertujuan untuk menyamakan persepsi bagi seluruh Dinas PM PTSP se Indonesia. “Bagaimana menjadikan pelayanan publik yang tergabung dalam Mall Pelayanan Publik,” jelasnya.

Misalnya saja kata dia, di Kota Makassar yang telah mewujudkan pelayanan publik seperti Gedung PTSP Bintang Lima yang tidak lama lagi akan menjadi MPP. “Alhamdulillah saat ini ada beberapa layanan yang telah kami siapkan di Gedung PTSP Bintang Lima seperti PDAM, BPJS, KTP, KK, akte lahir, dan pembayaran pajak kendaraan bermotor,” katanya.

Firman menuturkan, dalam penyelenggaraan MPP sendiri, pihaknya menjalankan sesuai dengan amanah dari undang-undang. “Akan kami tingkatkan demi menjadikan pelayanan publik di Makassar lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. 

Tinggalkan Komentar