Hadiri Musrembang, Nurdin Abdullah Apresiasi Kinerja Danny Pomanto

Nurdin Abdullah dan Danny Pomanto pada kegiatan Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Derah (RKPD) Kota Makassar tahun 2020 di Hotel Claro, Senin, (25/3/2019).

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) mengapresiasi terhadap kinerja Moh Ramdhan Pomanto selama menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

Apresiasi itu ia sampaikan saat menghadiri Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Derah (RKPD) Kota Makassar tahun 2020 di Hotel Claro, Senin, (25/3/2019).

NA menilai pertumbuhan Kota Makassar di era kepemimpinan Danny berkembang begitu pesat. Ia sendiri mengakui Makassar telah menjadi barometer Sulsel dan bahkan Kawasan Timur Indonesia. “Harapannya kota ini akan semakin nyaman, aman, dan damai,” katanya.

Lebih lanjut NA menambahkan, Musrembang ini adalah ajang untuk bisa menyatukan pikiran-pikiran satu sama lain, menyatukan visi dalam rangka mendorong percepatan penyiapan layanan dan fasilitas publik yang akan dirasakan bersama.

“Saya berharap gejala-gejala atau penyakit kota yang sering muncul mohon agar supaya menjadi perhatian kita dalam penyusunan RKPD kita,” tutur Nurdin.

Tinggalkan Komentar