Demi Real Madrid: Solari Out, Zidane Comeback!

Madrid, PANRITA.News – Setelah resmi memecat Santiago Solati, akhirnya Real Madrid kembali mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatihnya. Pada periode keduanya ini, Zidane dikontrak sampai 2022.

Berita itu diumumkan pihak Madrid lewat situs resmi mereka pada Selasa (12/3/2019) dinihari WITA tak lama setelah kabar soal kembaliny Zidane itu mengemuka dalam perbincangan publik.

Solari pun harus kehilangan pekerjaannya setelah Madrid kehilangan tiga peluang meraih trofi sekaligus dalam waktu sepekan di Copa del Rey, LaLiga, dan terakhir Liga Champions.

Madrid mau tak mau harus menunjuk Zidane lagi setelah serangkaian hasil buruk tersebut. Apalagi Solari juga diangkat untuk menggantikan Julen Lopetegui yang gagal total di awal musim.

Untuk periode keduanya ini, Zidane dikontrak hingga Juni 2022 dan akan langsung diperkenalkan ke publik sore waktu setempat. Sebelum mundur Juni lalu, Zidane membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun, satu gelar LaLiga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Laga perdana Zidane bersama Madrid adalah menghadapi Celta Vigo 16 Maret mendatang.

Leave a Reply