Di Usia Ke-30 Tahun, Muhammad Fadhil Mengaji dan Doa Bersama Penghafal Al-Quran

Bulukumba, PANRITA.News – Calon Anggota (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba, Muhammad Fadhil, pada hari ini, Ahad, (03/03/2019) genap berusia 30 Tahun.

Dalam rangka syukuran ulang tahunnya, Muhammad Fadhil menggelar Pengajian dan Doa bersama keluarga dan para santri Penghafal Al-Quran dari pondok pesantren Al Asyari Kab. Bantaeng dan rumah penghafal Al Azkar Bulukumba.

Pengajian dan Doa Bersama ini berlangsung di kediaman Muhammad Fadhil di Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Minggu, (03/03/2019).

Pengajian dan Doa Bersama di Kediaman Muhammad Fadhil.

Dengan mengundang keluarga dan para hafidz Al-Quran Fadhil sapaan akrabnya berharap di usia yang genap ke-30 tahun ini bisa terus bermanfaat untuk sesama.

“Alhamdulillah, semua ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, di usia ke-30 tahun, saya berharap bisa lebih bermanfaat lagi bagi orang sekitar, terutama di kampung halaman Bulukumba sebagaimana Sabda Nabi Muhammad SAW خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ ,” ungkap Fadhil kepada Panrita.News.

“ Sebaik-manusia yang paling bermanfaat bagi manusia ” (HR. Ahmad, ath-Thabrani.ucap Fadhil yang mantan Staf Ahli Kementerian Desa Republik Indonesia.

Selain itu, Muhammad Fadhil yang terdaftar sebagai Caleg DPRD Bulukumba dari Partai Golkar nomor urut 7 tersebut berharap bahwa di usianya yang ke-30 tahun ini bisa mengabdikan diri di masyarakat melalui DPRD Bulukumba.

Leave a Reply