Emak-Emak di Makassar Siap Jemput Kemenangan Misrayanti

Makassar, PANRITA.News – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kian dekat. Kerja-kerja tim dan relawan pun semakin massif terlihat diantara para Caleg yang bertarung di semua tingkatan, baik di level DPR RI hingga ke tingkat kabupaten/kota.

Yang menarik datang dari Caleg DPR-RI Gerindra, Dapil Sulsel 1, Nomer Urut 2, Misrayanti. Jika kebanyakan caleg sibuk mendatangi para pemilih. Caleg yang satu ini justru disibukkan menerima kunjungan dari para pendukungnya.

Dari pantauan, puluhan pemilih perempuan dan emak-emak silih berganti datang ke posko rumah juang miliknya, di Jl. Hertasning, Makassar, Senin (18/2/2019).

Kedatangan rombongan pemilih perempuan tersebut untuk mendeklarasikan diri sebagai relawan sekaligus memantapkan pilihan ke Misrayanti.

Para relawan itu dari berbagai komuniyas, mulai dari eks Srikandi PAS 08, yang didominasi emak-emak hingga komunitas Butik seperti Butik Padi Community (BPC). Mereka memantapkan diri merapat ke barisan pemenangan wakil sekretaris jenderal DPP partai Gerindra itu.

“Sejak sebulan terakhir ini, banyak emak-emak datang untuk memberi dukungan dan menjadi bagian perjuangan pemenangan,” ungkap Daus koordinator Pemenangan Misrayanti, Senin (18/02/2019).

Bahkan, lanjutnya, emak-emak tersebut menyampaikan dengan penuh semangat total dan siap menyambut kemenangan Misrayanti.

“Mereka menyatakan sikap dukungan maka siap pula menjemput kemenangan untuk ibu Misrayanti,” sambung Daus.

Sementara, Misrayanti, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena Eks Srikandi PAS 08 dan BPC bersedia menjadi Relawan pemenangan.

“Berusaha, bekerja keras dan berdoa semoga senantiasa dijalankan dan mendapat ridho Allah SWT,” ujar politisi cantik itu.

Tinggalkan Komentar