Kepala Inspektorat Tinggalkan Bupati dan Wabup Wajo

Wajo, PANRITA.News – Mengawali jabatan, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wajo harus bersedih karena ditinggal oleh almarhum Andi Ikhsan yang telah menjabat sebagai Kepala Inspektorat.

Bupati dan Wabup Wajo Amran Mahmud dan Amran melayat ke rumah duka Kepala Inspektorat Kabupaten Wajo,‎ di Ulugalung, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Minggu (17/2/2019).

Selain Bupati dan Wakil Bupati tampak Istri Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sitti Maryam dan Munawarah, Ketua DPRD Wajo, Sekda Wajo dan beberapa kepala OPD juga nampak melayat ke rumah duka.

Jenazah Almarhum Andi Ikhsan tiba di rumah duka sejak Sabtu, (16/2/2019) kemarin sekitar pukul 17.00 WITA sete‎lah dibawa pulang dari Makassar.

Amran Mahmud menyampaikan, turut berduka cita atas meninggalnya kepala inspektorat wajo, dirinya mendoakan agar almarhum tenang sisi-Nya dan keluarga di tinggalkan tabah.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi kami turut berduka cita, semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga besar almarhum tabah menghadapi semua ini,” ungkapnya.

Sebelum dikebumikan, Bupati dan Wakil Bupati Wajo bersama warga turut ikut sholati jenazah almarhum Andi Ikhsan.

Tinggalkan Komentar