Neymar Diragukan Main Melawan Manchester United

Neymar Jr

Neymar Jr

Paris, PANRITA.News – Pelatih PSG, Thomas Tuchel memberikan update terbaru seputar perkembangan cedera Neymar. Tuchel mengaku pesimis sang pemain dapat pulih tepat waktu pada pertandingan melawan Manchester United di ajang Liga Champions nanti.

Minggu lalu, Penyerang asal Brasil ini mengalami musibah. Ia mendapatkan cedera di bagian metatarsalnya pada pertandingan melawan Strasbourg, di mana posisi cedera itu merupakan cedera lama Neymar tahun lalu.

Pada pertengahan Februari nanti, PSG akan melakoni laga krusial. Mereka akan bertandang ke Old Trafford pada tanggal 12 Februari nanti untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions.

Ketika ditanyai mengenai kondisi cedera Neymar, Tuchel mengakui bahwa pemain Brasil itu kemungkinan besar akan absen pada laga itu. “Saya rasa itu [Neymar bermain di Old Trafford] akan sangat sulit terjadi,” buka Tuchel kepada L’Equipe.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca kondisi cedera terbaru Neymar.

Belum Bisa Pastikan

Tuchel sendiri mengaku belum mengetahui kapan Neymar bisa menjalani comeback di tim utama PSG.

Ia menyebut bahwa kondisi Neymar saat ini masih belum jelas dan ia menunggu hasil pemeriksaan menyeluruh sebelum bisa menentukan tanggal comeback sang pemain.

“Saya tidak mendapatkan konfirmasi mengenai diagnosis cedera baru. Seperti yang saya bilang kemarin, saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan tanggal kembalinya.”

Masih Dirawat

Tuchel sendiri mengonfirmasi bahwa Neymar saat ini sudah menjalani perawatan intensif di tim utama PSG. Namun ia menilai sang pemain bakal sulit tampil di ajang Liga Champions nanti.

“Untuk saat ini kami harus menunggu selama satu minggu pertama untuk mengetahui proses pemulihan cederanya. Kami harus menunggu reaksi dari pengobatan yang sudah ia jalani.”

“Setelah itu semua berjalan, baru kami bisa lebih akurat menentukan kapan ia bisa kembali bermain. Namun saya rasa untuk bermain melawan United akan sangat sulit baginya dan itu bukan rahasia lagi.” tandasnya.

Absen Lama

Menurut laporan yang beredar, cedera Neymar ini berpotensi membuatnya absen di tim utama PSG hingga pertengahan Maret mendatang.(Bola.net)

Tinggalkan Komentar