Pelantikan GENPI Barru Diwarnai Launching Destinasi Digital Pasar Pitu

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melantik Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Barru di Bola Pitu’e, Padongko, Sabtu (26/01/18) malam.

Acara tersebut sekaligus dirangkainakan dengan Launching Destinasi Digital Pasar Pitu di Kawasan Wisata Bola Pitu’e.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan apresiasi yang besar kepada pengurus generasi pesona indonesia Kabupaten Barru.

“Mudah-mudahan amanah ini bisa dijalankan dengan baik. Dan saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Dinas Pariwisata yang telah berenisiatif membentuk Genpi ini,” ujarnya.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh saat melantik pengurus GENPI Barru, Sabtu (26/1/2019) malam. (Foto: Dok. Humas Barru).

Suardi Saleh berharap agar GEMPI Barru ini dapat segera melakukan aksi-aksi nyata dalam rangka mempromosikan pariwisata. Generasi milenial yang tumbuh dalam era digital ini punya peran penting. Melalui GENPI yang memiliki jaringan luas, diharapnya, dapat semakin maksimal dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Barru ini.

“Saya berharap Kabupaten Barru ini mampu mengoptimalkan seluruh potensi sehingga pariwisata dapat berkembang. Salah satu strateginya yakni dengan menggencarkan promosi,” Imbuhnya.

“Genpi inilah yang akan menyampaikan informasi tentang semuanya melalui dunia digital. Perkembangan media sosial itu sangat luar biasa dan itu harus dimanfaatkan oleh anggota Genpi untuk menyampaikan kepada dunia tentang keindahan wisata sulawesi selatan terutamanya kabupaten Barru ini,” Tutup Bupati Barru.

Tinggalkan Komentar