Bupati Wajo Terpilih Silaturahmi dengan Kemawa dan Hipermawa Parepare

Parepare, PANRITA.News – Bupati Wajo terpilih, H. Amran Mahmud didampingi istrinya Hj.Sitti Maryam menghadiri pengajian dan silaturahmi Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Kota Parepare. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Muhammadiyah, Kota Parepare, Kamis (24/01/2019) malam.

Dalam sambutannya, Amran Mahmud mengatakan, silaturahmi sesama masyarakat Wajo sangat penting, demi menjaga sinegitas untuk kelangsungan pembanngunan.

“Alhamdulillah, kita semua di pertemuan di acara kesatuan masyarakat wajo Parepare ini, ada juga anak anak kita dari Hipermawa, kita semua harus sinergi untuk membangun Wajo kedepan, karena kita inginkan pembangunan di Wajo lebih baik kedepan,” ungkap Amran.

Amran Mahmud menambahkan, banyak warga Wajo yang sudah berhasil di perantauan. Sehingga, ia berharap ide-ide dan dukungan agar bisa membawa Wajo menjadi daerah terbaik di Sulawesi Selatan.

“Kita tahu bersama banyak putra atau putri Bumi Lamaddukelleng telah sukses, baik di Sulsel dan di luar Sulsel. Tentu kita semua berharap bisa ikut berkontribusi untuk membangun tanah kelahiran kita, dan yang paling penting adalah kita harus menjaga silaturahmi sebagai wija to wajo,” tutup mantan Wakil Bupati Wajo itu.

Tinggalkan Komentar