Bupati Barru Pimpin Apel Deklarasi Damai Pemilu 2019

Deklarasi Damai Pemilu 2019 Kabupaten Barru

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh memimpin apel Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang digelar di halaman Polres Barru, Rabu (23/01/19)

Apel ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahim dan kekompakan seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi agar aman, damai dan sejuk dalam rangka pelaksanaan semua tahapan Pemilu 2019.

Dalam amanatnya, Bupati Barru berpesan kepada semua warga masyarakat yang terdaftar sebagai wajib pilih, wajib datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya dan masyarakat juga senantiasa kerjasama dengan pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas pada saat perhitungan suara.

Bupati Barru sebelum mengakhiri amanatnya menyampaikan bahwa amanat ini agar dilaksanakan sehingga tidak sekedar seremonial, tapi memang akan dilaksanakan sehingga pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Barru Insya Allah berjalan aman dan damai.

Dalam apel tersebut turut serta hadir Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, para camat, Calon Anggota Legislatif, Lurah dan para ketua partai.

Tinggalkan Komentar