Ketua Koalisi Jokowi-Ma’ruf: Makassar Jadi Gerbang Kemenangan

Makassar, PANRITA.News – Ketua koalisi pasangan calon nomor urut 01 di Pemilihan Presiden (Pilpres), Abdul Wahab Tahir mengaku, akan menjadikan Kota Makassar sebagai gerbang kemenangan bagi Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

“Kami yakin Makassar menjadi pintu gerbang kemenangan,” ungkap Wahab Tahir saat ditemui di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Kamis (17/1/2019) malam.

Menurut legislator DPRD Kota Makassar itu, debat perdana Pilpres kali ini, disambut antusias oleh sejumlah masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

“Harapan saya rakyat sangat antusias dan tidak terpengaruh dengan berita hoax,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, debat yang dipertimbangkan seluruh masyarakat Indonesia itu, dinilainya sangat mendidik bagi masyarakat, terlebih untuk dunia politik.

Dirinya juga berharap kedepannya, masyarakat Indonesia khususnya Kota Makassar agar tidak lagi mempercayai adanya berita-berita hoax, seperti yang terjadi selama ini.

“Dengan kegiatan ini kami memberikan ruang dan memberikan edukasi agar tidak percaya hoax,” pungkas politisi Golkar Makassar ini.

Tinggalkan Komentar