Tokoh Pemuda Sulsel Ini Support Isradi Zaenal ke DPR RI

Makassar, PANRITA.News – Salah satu tokoh pemuda, Irfandi Tawil Tenri mengaku memberi support kepada calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1, Isradi Zaenal.

Irfan sapaan karibnya optimistis jika caleg PKS tersebut dapat meraup suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

“Saya sangat mendukung dan merespon program Pak Isradi Zaenal. Apalagi beliau sangat konsen di sektor fasilitas umum,” kata Irfan di Makassar, Kamis (10/1/2019).

Menurutnya, program-program yang ditawarkan caleg yang dikenal berjiwa sosial tinggi itu menjadi nilai lebih dalam menarik simpati calon pemilih.

“Tentu  ini menajadi harapan masyarakat karena ada program yang sifatnya pro rakyat,” ujar Irfan, yang juga Ketua DPD Patron Sulsel.

Sekadar diketahui, Isradi Zaenal memiliki program untuk memperjuangkan pengadaan kereta dari Makassar menuju Bantaeng hingga Bulukumba. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk program pengadaan kapal, pendirian Universitas Tekbologi Gowa, upgrade bandara Selayar, pengembalian industri kreatif di Takalar, penciptaan peluang kerja dan peningkatan kecerdasan kaum milenial, serta program-program lainnya.

Tinggalkan Komentar