Hasnah Syam Hadiri Pengajian di Masjid Nurul Muflihin

Hasnah Syam.

Hasnah Syam.

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hj. Hasnah Syam menghadiri pengajian di Masjid Nurul Muflihin Dusun Tompo Lemo-Lemo Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Kamis (10/01/2019).

Dalam sambutanya, Hj. Hasnah Syam mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan pengajian pada malam jumat, dirinya berharap agar masyarakat erus memperdalam ajaran islam untuk meningkatkan keimanan kepada sang pencipta Allah SWT.

Selain untuk mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa, Hasnah Syam mengatakan bahwa pengajian ini juga bertujuan untuk mempererat silah turahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama umat muslim, yang nantinya ketika kita bertemu dimana saja bisa kita saling bertegur sapa ataupun saling menolong jika di butuhkan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berkembang, baik bertambahnya waktu kegiatan maupun jumlah jama’ah, salah satu caranya adalah dengan cara mengajak sanak saudara, tetangga atau teman lainnya untuk ikut ambil andil dalam kegiatan ini karena sangat bermanfaat dan berguna bagi diri dan keluarga serta dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, yang tentu berdampak baik dan turut berperan dalam pembangunan di daerah,” tuturnya.

Turut hadir di pengajian ini kabag kesra, camat tanete riaja, kepala Desa Harapan, para tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda yang sempat hadir pada kegiatan ini.

Tinggalkan Komentar