Bupati Barru Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IIIĀ  yang berlangsung di Lapangan Majjajareng Kelurahan Takkalasi Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, Selasa (8/1/2019).

“Turnamen sepak bola Bupati Cup lll ini  sudah diadakan tiga tahun berturut-turut dan akan terus berlanjut kedepannya” ujar Suardi Saleh dalam sambutannya.

Bupati Barru menegaskan bahwa peningkatan prestasi dalam bidang olahraga menjadi tugas bagi seluruh pihak. Sehingga menurutnya, sinegritas seluruh pihak menjadi sangat penting.

Bagi Suardi, pemberdayaan dalam bidang olahraga bukan hanya tanggung jawab KONI atau pemerintah daerah. Namun seluruh pihak harus bersinergi dan bekerja keras, serta perlu didukung fasilitas olahraga yang memadai.

Pada kesempatan ini, pertandingan Final mempertemukan Ps Pelahi Takkalasi Vs Ps Barru Putra yang berlangsung sangat sengit dengan skor akhir 0-0. Ps Pelahi Takkalasi akhirnya keluar jadi juara lewat pertandingan adu penalti.

Dari hasil pantauan Panrita.News, turut hadir dalam acara ini Kapolres Barru, Dandim 1405/Mallusetasi, Kadispora ,Ketua PSSI Barru,Ketua KONI, Danramil Soppeng Riaja, dan Kapolsek Balusu.

Leave a Reply