Kunjungi Proyek Aspuri, Kadis PU, PPK dan Anggota DPRD Sinjai Disambut Kader HIPPMAS

Makassar, PANRITA.News – Kunjungan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Anggota DPRD Sinjai pada Pukul 10.00 Wita, Hari ini, Senin (07/01/2019) dalam rangka melihat Proyek Pembangunan Aspuri Sinjai di Makassar disambut sejumlah kader HIPPMAS.

Langkah ini merupakan tindak lanjut dari pemberitaan soal pembangunan Aspuri yang belum rampung sesuai dengan waltu yang telah ditentukan hingga akhir-akhir ini menjadi perbincangan dikalangan Kader HIPPMAS.

Mereka (Kader HIPPMAS)  bertemu langsung dan melakukan diskusi bersama Kadis PU, PPK dan anggota DPRD mengenai progres pembangunan aspuri yang menelan dana milyaran rupiah dan berpesan agar pembangunan aspuri terus diawasi dan dievaluasi.

Dilokasi tersebut juga ditemui pihak pemilik  perusahaan (CV. Sumber Resky Abadi) dan membenarkan adanya sejumlah pencairan dana yang ditransfer ke rekening perusahaan.

Namun, pihaknya juga secara tegas menyampaikan jika ingin membuka persoalan pencairan dana sebesar 30 persen ini kepublik yaitu dengan catatan ketika pelaksana sebelumnya hadir dan bersama sama menyampaikan kepublik terkait polemik pembangunan asrama tersebut.

Ketua Umum HIPPMAS Sinjai Tengah, Faisal Takwin berharap agar pembangunan ini bisa berlanjut dengan lancar.

“Kami berharap agar progres pembangunan aspuri dikerjakan sesuai standar, dan jangan karena diburu waktu kualitas bangunan asal asalan,” Tegasnya.

Kader HIPPMAS yang hadir diantaranya HIPPMAS Bulupoddo, HIPPMAS Unismuh, HIPPMAS Sinjai tengah dan HIPPMAS UMI, HIPPMAS UIT dan HIPPMAS UNM.

Tinggalkan Komentar