Pemuda Asal Bone Ditemukan Tewas di Kendari dengan Leher Terlilit Kabel

Kendari, PANRITA.News – Seorang pemuda bernama Sabana (27) ditemukan tewas di dalam sebuah rumah BTN Wahana, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, Sabana merupakan pemuda asal Bone, Sulawesi Selatan yang bekerja sebagai pegawai pegadaian di Kendari. Mayat pemuda lajang itu ditemukan pada pagi tadi, Jumat (4/1/2019).

Dilansir Zonasultra, Mayat Sabana ditemukan dalam posisi duduk di sofa ruang tengah dengan keadaan leher terlilit tali kabel. Tali itu terhubung dengan tangga rumah berlantai dua tersebut sehingga terlihat seperti orang yang gantung diri.

Warga setempat, Cul mengatakan Sabana ditemukan dalam keadaan tewas oleh teman yang datang berkunjung tadi pagi.

“Kabarnya tadi malam dia (korban) masih sempat baku WA (WhatsApp) dengan teman-teman kantornya. Mungkin meninggal tadi subuh,” ujar Cul di tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Pada pukul 10.24 Wita, korban dibawa dengan mobil ambulance menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara puluhan warga tampak memadati sekitar rumah itu. Begitu pula keluarga korban dan sejumlah pegawai Pegadaian tampak mendatangi TKP.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kematian korban. Namun dari keadaan korban, salah satu kemungkinannya adalah bunuh diri dengan cara gantung diri.

Leave a Reply