HIPPMAS Minta Dialog dengan Anggota DPRD saat Berkunjung ke Makassar

Makassar, PANRITA.News – Rencana kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang akan melakukan kunjungan ke Aspuri Makassar pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang ditanggapi positif oleh sejumlah kader Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) di Makassar.

Sejumlah anggota dan Kader HIPPMAS ini meminta untuk bertemu dengan Anggota DPRD Sinjai guna melakukan dialog mengenai permasalahan proyek pembangunan Asrama Putri (ASPURI) yang dianggap mangkrak.

Hal ini didasari karena banyaknya berita yang tidak jelas sehingga kader HIPPMAS inisiatif untuk mencari tahu dan mempertanyakan kepada pihak yang berwenang dalam hal ini DPR, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) terkait status dan progres pengerjaan ASPURI.

“Kami sebagai kader tentunya sangat menyanyankan karena dengan banyaknya berita beredar mengatasnamakan HIPPMAS, namun ini murni tanggung jawab person dan pihak perusahaan bukan organisasi HIPPMAS,” Ujar salah satu kader HIPPMAS.

Lebih lanjut mereka (HIPPMAS) juga menginginkan pertemuan nantinya dapat membuka permasalahan sehingga publik mendapat informasi jelas, menurut beberapa kader HIPPMAS yang ditemui yakni Ketua HIPPMAS UMI (Himsi), Ketua HIPPMAS Unismuh, Ketua HIPPMAS Bulupoddo dan Ketua HIPPMAS tengah.

Leave a Reply