Turnamen Pemuda Harapan Cup di Sinjai Resmi Bergulir

Sinjai, PANRITA.News – Turnamen Sepakbola Pemuda Harapan Cup resmi digulirkan di lapangan Desa Bijinangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Senin, (10/12/2018).

Kompetisi sepak bola yang mengusung tema “Menumbuhkan solidaritas, sportifitas, dan profesional pemuda melalui sepakbola” ini dilaksanakan oleh Pemuda Harapan Sinjai Borong. 16 Club peserta akan berlaga sampai dengan 30 desember 2018 mendatang.

Menurut keterangan ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ridwan, Kegiatan ini terlaksana berkat usaha swadaya dari para pemuda beserta bantuan tidak mengikat dari pihak lain.

“Kegiatan ini dapat terlaksana  berkat kerja keras dari Panitia pelaksana dan pengurus pemuda harapan, terkait sumber dana itu dari usaha panitia yang tidak mengikat. Terimah kasih atas dukungan moril dan materil dari masyarakat” jelas Ridwan.

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Harapan, Muhammad Saifullah dalam sambutannya berharap kerja sama dari semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini hingga selesai.

“Hari ini masih permulaan, harapan kami dengan kerja sama dari semua pihak kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses  hingga selesai” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Staf Ahli Bupati Sinjai, Muhammad Irvan. Ia hadir mewakili Bupati Sinjai sekaligus membuka turnamen tersebut.

Dalam sambutannya, Irvan berharap kegiatan ini akan didukung penuh oleh pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

“Kita sangat mengharapkan kegiatan seperti ini  di laksanakan oleh pemuda, kita mengharapkan pemuda dapat berprestasi. Kami Selaku pemerintah sangat mendukung kegiatan turnamen pemuda harapan Cup ini” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar