Husni Mubarak Terpilih di Musda SPAMS

SPAMS

Makassar, PANRITA.News – Musyawarah Daerah (Musda) Sarana Air Minum dan Sanitasi (SPAMS) menetapkan Husni Mubarak sebagai kandidat yang terpilih dengan meraih 19 suara dari 48 Suara di perebutkan.

Sementara lawannya Kasma yang merupakan pengurus SPAMS Kabupaten Pangkep meraih suara 18, sementara 11 suara abstain alias tidak menentukan pilihannya dalam musda tersebut.

Husni Mubarak yang terpilih dalam musda menyampaikan kemenangan yang di dapatkan dalam musda merupakan amanah bukan saja amanah dari pengurus SPAMS se Sulsel, akan tetapi amanah yang di berikan masyarakat kepada dirinya.

“Insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik, dan saya juga akan langsung sebera membentuk struktur untuk segera dapat memberikan pelayanan terhadap rakyat,”Ungkapnya

Diketahui SPAMS merupakan organisasi penyedia air minum dan sanitasi, yang mana para anggotanya merupakan pengusaha air minum.

Dengan terpilihnya dia berjanji akan segera melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah agar bagaimana masyarakat kedepannya dapat langsung menikmati air yang dapat langsung diminum tanpa harus melalui proses dapur lagi.

“Insya Allah kedepan dengan amanah yang di berikan kita akan melakukan koordinasi dengan pemerintah terkait untuk dapat memberikan saluran air langsung minum ke pemukiman masyarakat,” Jelasnya

Meskipun kata dia, bila pemerintah memiliki unit Usaha penyedia air bersih, PDAM, hal itu akan menjadi mitra kerja strategis bagi SPAMS dalam memberikan air langsung minum ke masyarakat.

Dijelaskannya, keberadaan SPAMS sebagai organisasi Induk Asosiasi penyedia air minum ini juga merupakan organisasi binaan Kementerian PUPR yang berperan penting terhadap penyediaan air langsung minum dan sanitasi dilingkungan masyarakat.

Leave a Reply