PSM Bakal Datangi Markas Bhayangkara FC dengan Kekuatan Penuh

Makassar, PANRITA.News – Liga 1 2018 kini memasuki pekan ke-33. Tersisa dua laga penentu bagi calon juara. Tercatat, hanya dua tim lagi yang bersaing untuk mengejar gelar juara Liga, yaitu PSM Makassar diperingkat pertama dengan perolehan 57 poin, terpaut satu poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Di laga mendatang, PSM Makassar akan menjalani pertandingan krusial di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018) mendatang.

Demi mempertahankan posisi di tahta teratas, PSM dipastikan akan membawa kekuatan penuh dengan memboyong 30 pemain.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tak mau berspekulasi menuju salah satu laga final di Liga 1 2018 itu. Dengan membawa pemain penuh, dia akan leluasa untuk memilih pemain. Selain itu, pemain yang tak merumput bisa menjadi tambahan suporter dari tribune penonton.

“Kami bawa semua karena kami punya kesempatan melakukan sesuatu disana,” ujar Robert pada Kamis (29/11/2018).

“Kami juga sudah sama-sama melakukannya dari awal, jadi ini kesempatan yang baik untuk melakukannya bersama-sama,” dia menambahkan.

Diikutkannya seluruh pemain ke Jakarta untuk persiapan tim jelang melawan Bhayangkara FC, juga diharapkan dapat menimbulkan persaingan secara positif di dalam kubu PSM Makassar.

Meski di laga sebelumnya melawan Bali United dua pemain PSM dianggap paling menonjol, yaitu Ferdinand Sinaga yang mencetak dua gol dan kiper muda Hilman Syah yang melakukan clean sheet, Robert tetap tidak dapat menjamin posisi inti untuk keduanyan

“Saya sudah bilang, Ferdinand (Sinaga) tidak fit untuk satu pertandingan, tapi ferdinand memiliki sikap bertanding yang tepat dan setiap dia masuk selalu dia bawa dan itu penting. (Untuk Hilman Syah) Kami tidak bisa menilai untuk saat ini, karena Rivki (Mokodompit) masih belun ikut latihan,” kata Robert.

Tinggalkan Komentar