Bahas APBD, Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Barru, PANRITA.News – Bupati Kab. Barru Suardi Saleh menghadiri Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung di Gedung DPRD Barru, Rabu (21/11/18)

Rapat Paripurna pada ini membahas tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun Anggaran 2019 dan Penandatanganan Rancangan Perubahan RPJMD Tahun 2016-2021.

Dalam sambutannya, Bupati barru menyampaikan dengan telah disepakati dan ditandatangani nota kesepakaatan tentang kebijakan umum APBD dan PPAS Tahun Anggaran 2019, maka pembangunan daerah bisa berjalan.

“Penyerahan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019 dapat dilaksanakan dalam waktu singkat, sehingga program kegiatan dapat berjalan sesuai dengan prioritas pembangunan daerah, alokasi belanja daerah, penggunaan pembiayaan serta asumsi yang mendasarinya.

Lebih lanjut Bupati Barru menyampaikan momentum penyusunan perubahan RPJMD Kab. Barru Tahun 2016 – 2021 bersamaan dengan penyusunan RPJMD Prov. Sulawesi Selatan Tahun 2018 – 2023, sehingga ada singkronisasi dan sinergi yang baik antara RPJMD Kab. Barru dengan RPJMD Prov. Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Komentar