Nekat, Penumpang Kejar Pesawat di dalam Apron Bandara Ngurah Rai

Denpasar, PANRITA.News – Sebuah peristiwa yang tak lazim, kembali terjadi di dalam area Bandara. Kali ini, seorang perempuan lari ke apron dan ditahan petugas bandara. Kejadian tersebut terakam dalam sebuah video viral. Dalam video itu disebut ibu tersebut terlihat lari demi mengejar pesawat.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu berambut sebahu itu terlihat tarik-tarikan dengan dua orang petugas sebuah maskapai. Ibu berbaju merah itu juga disebut jatuh pingsan.

Dalam keterangan video itu disebutkan jika si ibu terlambat boarding. Lokasi bandara disebutkan berada di Denpasar, Bali.

“Iya benar kejadian di bandara kami. Jam persisnya pukul 07.20 Wita karena pesawat aktual berangkat pukul 07.33 Wita tujuan Halim,” kata Communication and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Minggu (18/11/2018).

Arie meluruskan jika ibu tersebut tidak menerobos gate. Dia menyebut ibu itu hanya memastikan bahwa pintu pesawat sudah ditutup. Dua orang petugas itu sifatnya juga melakukan pengawalan.

“Dia hanya sampai apron, dibilang menerobos sih nggak. Hanya ingin memastikan memang pesawatnya sudah closed door,” jelasnya.

“Kita kawal sama Avsec dan petugas ground ops Citilink,” sambungnya.

Leave a Reply