Warga Blok AC BTP Makassar Digegerkan Penemuan Bayi di Tempat Sampah

Makassar, PANRITA.News – Warga Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok AC, Kecamatan Biringkanaya digegerkan dengan penemuan jasad bayi di tempat sampah yang terbungkus dalam kardus, Sabtu (17/8/2018) dini hari WITA.

Jasad bayi yang sudah tak bernyawa tersebut ditemukan masih dalam kondisi lengkap dengan ari-ari yang masih meliliti tubuh bayi malang tersebut.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan, berdasarkan laporan warga, bayi malang tersebut ditemukan di tumpukan sampah, dan diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya yang baru saja melahirkannya.

“Kita dapat informasi penemuan mayat bayi, dan anggota langsung ke lokasi dan menemukan bayi tersebut dalam kardus dan sudah tidak bernyawa,” ungkap Kompol Nugraha Pamungkas.

Nugraha juga mengatakan bahwa bayi tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan penyelidikan medis.

Bahkan dari hasil sementara, dilihat bayi tersebut masih utuh dan tidak ada luka sedikitpun.

Polisi juga menduga bayi tersebut dipaksa dilahirkan oleh orang tuanya, dan diperkirakan usia janin yang ditemukan sekitar 6-8 bulan.

“Sepertinya janinnya baru dibuang, diperkirakan untuk umurnya enam sampai delapan bulan,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Komentar