Dani Alves Ingin Bermain di Liga Inggris

Paris, PANRITA.News – Liga Premier Inggris memang kerap disebut sebagai liga domestik terbaik di daratan Eropa. Selain karena persaingan yang ketat dari klub-klub besar, bermain di liga ini juga menjadi tujuan dari para pemain bintang dunia.

Seperti halnya pemain belakang PSG, Dani Alves. Ia mengaku masih punya ambisi besar dalam karir sepakbolanya. Pada usia yang kini sudah menginjak 35 tahun, mantan bintang Barcelona ini mengaku ingin bermain di Premier League sebelum pensiun.

Dani Alves saat ini masih tercatat sebagai salah satu pemain di PSG. Pemain asal Brasil tersebut punya kontrak dengan jawara Ligue 1 musim lalu tersebut.

Dani Alves belum sekalipun mendapatkan menit bermain dari PSG pada musim 2018/19 ini. Sebab, dia mengalami cedera ligamen lutut. Dani Alves mendapatkan cedera tersebut pada bulan Mei yang lalu. Hingga kini dia belum 100 persen sembuh.

Meskipun mengalami cedera yang cukup parah, ambisi eks pemain Barcelona tersebut di sepakbola belum habis. Bahkan, dia berniat untuk menjajaki petualangan baru dengan bermain di Premier League setelah bermain untuk PSG.

Tinggalkan Komentar