Hasil Liga Champions: Manchester City Cukur Shakhtar Donetsk 6-0

Manchester, PANRITA.News – Manchester City membukukan kemenangan besar saat menjamu Shakhtar Donetsk pada pertandingan matchday 4 Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WITA.

City menang 6-0 untuk membuka jalan menuju babak 16 besar Liga Champions. Adapun Gabriel Jesus jadi bintang kemenangan City. Ia memborong tiga gol dalam kemenangan ini.

City sudah unggul dua gol di babak pertama lewat gol David Silva dan penalti Jesus. Di paruh kedua, City menambah empat gol. Jesus mencetak dua gol ditambah gol dari Raheem Sterling dan Riyad Mahrez.

Dengan kemenangan ini, City memuncaki klasemen Grup F dengan sembilan poin dari empat pertandingan. City butuh kemenangan atas Lyon di laga berikutnya pada 27 November untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Shakhtar ada di dasar klasemen Grup F dengan dua poin.

Susunan Pemain

Man City: Ederson, Walker (Danilo 61′), Stones, Laporte, Zinchenko, Bernardo Silva, Fernandinho (Delph 76′), Silva (Guendogan 73′), Mahrez, Gabriel Jesus, Sterling

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Matviyenko, Kryvtsov, Rakitskiy, Ismaily, Stepanenko, Maycon (Alan Patrick 77′), Taison (Washington Nem 77′), Kovalenko, Bolbat, Junior Moraes (Kayode 63′)

Tinggalkan Komentar