Dari Akademisi hingga Lintas Politisi Doakan Arif Saleh ke Parlemen

Wajo, PANRITA.News – Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, Muh. Arif Saleh mendapat support dan doa dari berbagai kalangan. Support ke MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) disampaikan lintas profesi. Mulai dari akademisi hingga lintas politisi.

Para akademisi dan lintas politisi di level provinsi dan nasional tersebut, tentu saja menyampaikan harapannya secara personal. Bukan mengatasnamakan lembaga atau asal parpolnya. Sebab mereka merupakan sahabat, dan senior Arif Saleh.

Dr Pattawari, SH.MH misalnya, secara khusus mendoakan teman kuliahnya itu. Ia menyampaikan di kolom komentar status facebook M.Arif Saleh, Kamis (8/11/2018).

“Saya mendoakannya untuk selalu sehat sibawa neletei pammase dewataE na ripancaji matti pajo pajo ri tengangna tau maegaE. Insyaallah,” tulis akademisi di perguruan tinggi swasta di Makassar itu.

Harapan yang sama ikut disampaikan politisi senior Wawan Mattaliu. Anggota DPRD Sulsel dua periode ini, berkeinginan besar bisa melihat Arif Saleh dilantik menjadi wakil rakyat. Alasannya, Wajo pasti bangga bisa memiliki sosok seperti Arif.

“Insya Allah, semoga saya di beri kesehatan oleh Tuhan untuk hadiri pelantikanta tahun depan ndi Muh Arif Saleh. Wajo bangga memilikimu,” kata Wawan Mattaliu yang dikenal politisi yang sederhana dan merakyat itu.

Mantan calon Bupati Maros, Nurhasan juga tak mau ketinggalan mendoakan Supervisor Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI) ini untuk terpilih di Pemilu April 2019 mendatang.

“Mantaaap sukses dinda. Insya Allah semoga tercapai segala asa & harapan yang tertunda dinda,” harap Cacan, sapaan akrab eks pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini.

Senada ikut disampaikan sejumlah kerabat Arif Saleh lainnya. Termasuk dari beberapa jurnalis senior di Sulsel. Mereka menilai, eks Pengurus Pusat Hipermawa tersebut sangat layak diberikan support memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

Begitu pun dukungan ikut disampaikan perantau asal Sulsel yang kini berdomisili di Jakarta. Seperti Saripah Bakarang.

Melalui komentar testimoninya di facebook, ia mengajak pemilih di Wajo mendukung Mas Bro.

“Pilih Muh Arif Saleh. Orangnya baik patut tuk didukung selama yang saya kenal waktu di Jakarta,” tandas Saripah yang merupakan salah satu eks pentolan relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvi di Cilincing, Jakarta Utara.

Leave a Reply