Tolak Real Madrid, Arsene Wenger Selangkah Menuju Milan

Jakarta, PANRITA.News – Kinerja Genardo Gattuso sebagai pelatih dianggap gagal mengangkat prestasi AC Milan di Seri A. Hal itu memunculkan spekulasi akan adanya pergantian manejer di klub kota mode di Italia itu. Salah satu nama yang santer diberitakan adalah mantan manajer Arsenal Arsene Wenger.

Saat ini, pelatih senior itu dikaitkan dengan Rossoneri setelah tak lagi melatih pasca mundur dari Arsenal yang telah dilatihnya selama 22 tahun.

Football Italia mengutip France Football, melaporkan Wenger telah menyetujui tawaran menangani Milan setelah menjalani negosiasi selama beberapa pekan terakhir.

Kabar kepindahan Wenger ke Milan menguat setelah dalam wawancara dengan BeIN Sport baru-baru ini ia mengaku sudah menolak tawaran Real Madrid dan menegaskan akan kembali bekerja pada awal 2019.

“Real Madrid, saya pikir saya telah menolaknya dua sampai tiga kali. Mereka salah satu tim yang saya sukai sejak kecil tapi saya merasa itu sangat sensitif untuk Arsenal,” ungkap Wenger.

Wenger dipercaya tak akan kesulitan beradaptasi di Serie A seiring dengan pengalamannya melatih. Ia juga kerap bekerja sama dengan Manajer Umum Bidang Olahraga Milan, Leonardo, dalam urusan transfer pemain.

Pemilik Elliot Management, Paul dan Gordon, yang dikenal sebagai fan Arsenal mengungkapkan beberapa sumber telah melaporkan adanya kesepakatan antara Wenger dan Milan.

AC Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin atau terpaut 10 angka dari Juventus yang berada di puncak.

Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Komentar