Gol Cepat Persebaya, Mimpi Buruk Bagi Persija

Surabaya, PANRITA.News – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut gol cepat Persebaya Surabaya menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (04/11).

Menurut Teco, gol cepat tersebut membuyarkan konsentrasi pemain Persija Jakarta. Sehingga tuan rumah dengan mudah menggelontorkan tambahan gol ke gawang Macan Kemayoran.

Gol cepat Persebaya dicetak oleh Fandi Eko Utomo pada menit kedua setelah menerima umpan tendangan bebas dari Misbakhus Solikin.

“Waktu Persebaya bisa cetak 1-0, pasti semangat dari pemain Persebaya bertambah, terus suporter juga bantu banyak tim Persebaya,” kata Teco usai pertandingan.

Namun terlepas dari gol cepat tersebut, Teco mengakui bahwa Persebaya tampil lebih impresif dari timnya. Sehingga dengan kesatria, pelatih asal Brasil tersebut menerima kekalahan timnya.

“Hasil ini harus kita terima, Persebaya main lebih bagus dari Persija,” Teco menambahkan.

Senada dengan Teco, bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman juga mengakui bahwa gol cepat Persebaya menjadi mimpi buruk bagi timnya. Ditambah lagi dukungan 50 ribu Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

“Gol cepat di pertandingan tadi sedikit memengaruhi konsentrasi kita ke depannya dan gol cepat itu membantu memberi semangat buat Persebaya,” jelas Maman.

“Ditambah dengan dukungan suporter yang ketika gol cepat terjadi mereka sangat bersemangat dan pemain itu pun semakin termotivasi,” tandasnya. (Bola.net)

Tinggalkan Komentar