Pembentukan FSPBPU Dapat Dukungan Penuh dari Bupati Barru

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru H. Suardi Saleh melantik Pengurus Federasi Serikat Pekerja Bangunan & Pekerja Umun (FSPBPU) di Bola Soba’e, Minggu (04/11/18).

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Ikrar dan penyerahan bendera Pataka Oleh Bupati Barru Ke Ketua Umum SPBPU Kabupaten Barru H. Said T.

Ketua KSPSI Provinsi Sulawesi Selatan, Basri Abbas dalam sambutannya mengatakan “Saya optimas bahwa barru adalah kota Industri karena bisa dilihat pembangunan Barru sudah maju sekarang, dengan kehadiran KSPSI mendukung Pemkab Barru”.

Sementara itu, Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam sambutanya, menyampaikan rasa bahagianya bertemu para pekerja bangunan.

“Tugas terpenting dari federasi ini adalah bagaimana membina anggota-anggota ini supaya mempunyai skill, agar anggota mempunyai daya saiang yang tinggi,” Ujar Bupati Barru.

Pembentukan Federasi Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerja Umum Kabupaten Barru ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Barru. 

“Terbentuknya FSPBPU ini sangat berperan penting mewujudkan visi kabupaten barru, yaitu mensejahterakan masyarakat Barru,” tutup Suardi Saleh.

Tinggalkan Komentar