Lengan Kanan Patah Lawan Sevilla, Messi Absen Lawan Madrid

Jakarta, Panrita.News – Nasib naas menimpa bintang Barcelona, Lionel Messi. Mantan peraih Ballon d’Or itu dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10) mendatang.

Hal tersebut buntut dari cedera patah tulang tangan kanan yang dialami Messi kala menghadapi Sevilla, Minggu (21/10) dini hari WITA.

Usai mengetahui cedera yang dialami maga bintangnya itu, Barcelona mengumumkan absennya Messi di laga pekan mendatang.

“Tes yang dilakukan pada pemain skuat utama Lionel Messi mengkonfirmasi, bahwa dia patah tulang radial di tangan kanannya. Dia akan absen sekitar tiga minggu,” demikian pernyataan Barcelona.

Melawan Sevilla, Messi hanya bisa bermain hingga menit ke-26 sebelum digantikan Ousmane Dembele. Sebelum ditarik keluar, Messi sempat menciptakan satu gol dan satu assist untuk kemenangan 4-2 Barcelona atas Sevilla.

Cedera yang didapat Messi setelah berduel dengan Franco Vazquez. Saat duel kedua pemain terjadi di sisi kiri pertahanan Sevilla, La Pulga tersebut mendapat adangan dari Vazquez.

Messi salah bertumpu saat terjatuh di lapangan. Tangan kanan Messi terlanjur lebih dulu menyentuh rumput lapangan dan harus menahan tubuh pemain 31 tahun itu.

Messi pun langsung mengerang kesakitan sembari memegang sikut kanannya yang sempat mendapat balutan perban.

Sementara itu, absennya Messi dalam laga melawan Madrid mendatang meninggalkan cerita tersendiri bagi fans kedua tim. Laga El Clasico untuk pertama kalinya tanpa kehadiran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sejak 2007 silam.

Dikutip dari Squawka via CNNIndonesia, saat El Clasico tanpa Messi dan Ronaldo yang terjadi pada 2007 silam, Real Madrid keluar sebagai pemenang (1-0) di Camp Nou dengan Julio Baptista menjadi pencetak gol semata wayang dalam laga itu.

Tinggalkan Komentar