Klasemen Gojek Liga 1: PSM Kudeta Persib di Puncak

Gojek Liga 1

Gojek Liga 1

Makassar, PANRITA.News – Perubahan terjadi di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 setelah beberapa tim menyelesaikan pekan ke-26. Persib Bandung harus rela posisinya dikudeta PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

PSM Makassar sukses meraih kemenangan atas Borneo FC pada pekan ke-26 yang mana pertandingannya digelar pada Jumat 19 Oktober 2018 kemarin. Saat itu, dua gol kemenangan PSM dicetak oleh M Rachmat dan Sandro, sementara satu-satunya gol Borneo dicetak oleh Matias Conti.

Kemenangan itu pun langsung menggeser posisi Persib di puncak klasemen.

Nah, Persib Bandung memiliki kesempatan untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sehari setelahnya, atau Sabtu 20 Oktober 2018 hari ini. Menjamu Persebaya Surabaya di partai usiran, Maung Bandung justru gagal mendapatkan poin penuh karena digasak Persebaya dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan Persebaya itu dicetak oleh Irfan Jaya lewat titik penalti, dua gol dari Fandi Eko Utomo dan satu gol Osvaldo Haay. Sementara satu gol balasan Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi.

Dan berikut adalah klasemen sementara Gojek Liga 1 hingga Minggu (21/10/2018) pukul 02:12 WITA:

https://www.instagram.com/p/BpKFZexjYuk/?taken-by=liga1match

Selain Persib, Arema FC di pekan ke-26 ini sendiri juga sukses memperbaiki posisi ke peringkat 10 setelah menang 3-1 atas Bali United. Sedangkan Madura United harus puas berada di posisi keenam setelah bermain imbang 2-2 melawan Persipura Jayapura. (Bola.com)

Tinggalkan Komentar