Indonesia Dijagokan Menang Lawan Taiwan

Jakarta, PANRITA.News – Timnas Indonesia akan mengawali kiprahnya di Piala Asia U-19 2018 dengan menghadapi Taiwan. Indonesia berada di Grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab dan akan melakoni laga perdananya melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018).

Pertandingan ini menjadi ujian pertama dari Timnas asuhan Indra Sjafri. Penampilan Egy Maulana Vikri yang kini bermain bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia akan menjadi tontonan menarik dan mengundang antisuasme masyarakat Indonesia dalam mendukung Tim Garuda.

Pertandingan di GBK kali ini juga akan disiarkan langsung di layar TV nasional mulai pukul 20.00 WITA.

Walaupun belum menunjukkan performa terbaik, Indonesia kemudian dijagokan akan memenangi pertandingan. Satu rumah taruhan Asia menempatkan Timnas U-19 sebagai unggulan.

Kemenangan Indonesia ada di koefisien 1,19. Sedangkan hasil imbang di koefisien 6,6 dan kemenangan Taiwan di angka 10,59.

Posisi Indonesia sebagai favorit ini juga diperkuat dengan pertemuan terakhir antara Indonesia dengan Taiwan. Di kualifilkasi Piala Asia U-19 2010, Indonesia menang telak. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu, Indonesia memetik kemenangan enam gol tanpa balas.

Tinggalkan Komentar