Lies Siap Support Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar

Musyawarah pengurus Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu (22/9).

Musyawarah pengurus Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu (22/9).

Makassar, PANRITA.News – Liestiaty F Nurdin siap mendukung semua kegiatan alumni SMA Kartika Makassar, meskipun tak lagi terpilih sebagai ketua ikatan alumni. Ia berpesan agar seluruh pengurus kompak dan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Lies saat menghadiri musyawarah pengurus Ikatan Alumni SMA Kartika Makassar, untuk pemilihan ketua Periode 2018-2021, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu (22/9).

“Sebagai ketua yang memimpin Ikatan Alumni selama tiga tahun terakhir, saya berharap ini tetap sebagai wadah berhimpun keluarga besar alumni. Saya akan mensupport seluruh kegiatan meskipun nanti tidak lagi menjabat ketua,” ujar istri Prof Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel tersebut.

Ia berpesan agar jangan ada pertengkaran diantara alumni SMA Kartika Makassar. Jangan ada yang menjadi provokator, apalagi tahun 2019 akan digelar kegiatan akbar 50 tahun SMA Kartika.

“Semoga bisa dihadiri alumni SMA Kartika Makassar dari seluruh Indonesia,” harapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin, Endang Suwarhadi, berharap, musyawarah bisa melahirkan keputusan positif dan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan. Sejauh mana gerak langkah organisasi ini, sehingga ikatan alumni sudah memiliki konsep strategis, jangka pendek, jangka panjang.

“Musyawarah penting, disesuaikan dengan perkembangan saat ini. Ikatan alumni harus tetap konsisten dalam mensukseskan program pembangunan, demi terselenggaranya agenda nasional dan sasaran yang direncanakan sesuai AD/ART,” terangnya. (*)

Tinggalkan Komentar