Live Streaming La Liga: Getafe vs Atletico Madrid

Getafe vs Atletico Madrid

Getafe vs Atletico Madrid

Getafe, PANRITA.News – Pekan kelima La Liga 2018/2019 mempertemukan Getafe vs Atletico Madrid (ATM) di Coliseum Alfonso Perez pada Sabtu (22/9/2018) pukul 23.30 WIB. Derbi Madrid ini akan digunakan bagi tim tamu mencari momen untuk bangkit.

Dalam empat pertandingan pertama musim ini, Atletico Madrid baru mencatatkan satu kemenangan, dua imbang, dan satu kalah. Akibatnya, mereka tertinggal 7 poin dari Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol. Lebih buruk lagi, Atleti hanya ada di peringkat kesembilan.

Jelang laga Getafe vs Atletico Madrid, kendala terbesar Atletico Madrid ada di lini depan. Hanya tiga gol yang bisa mereka ciptakan dalam empat laga. Diego Costa bahkan belum mampu merobek gawang lawan satu kali saja. Sementara itu, meski Antoine Griezmann mencetak 1 gol dan 2 assist, ia hanya dinilai 6,93 oleh Whoscored, untuk menunjukkan miskinnya performa Atleti.

Pertahanan tim asuhan Diego Simeone yang kebobolan empat gol juga tergolong sangat buruk untuk tim yang dalam tiga musim terakhir membuat Jan Oblak selalu meraih trofi Zamora, kiper dengan rekor terbobol paling sedikit.

Tapi, setelah menang 1-2 atas AS Monaco di Liga Champions, Atletico Madrid tampak mulai membaik, terutama Diego Costa yang mencatatkan gol.

Sementara itu, Getafe memulai kompetisi lebih baik daripada Atletico Madrid dengan berada di urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol, meraih total tujuh poin. El Geta memang sempat kalah di pekan perdana, tetapi kemudian tidak terkalahkan dalam tiga partai terakhir: menang dua kali dan seri sekali.

Menjelang laga Getafe vs Atletico Madrid ini, ada dua hal yang bisa dieksploitasi Getafe dari Atletico di luar masalah pertahanan dan lini depan. Faktor pertama adalah tipisnya skuat ATM setelah cedera yang menggerogoti Vitolo, Santiago Arias, dan Nikola Kalinic. Selain itu Stefan Savic belum fit benar.

Faktor lain adalah istirahat Atletico yang kurang. Bertarung setiap tiga hari sekali bisa membuat kekuatan ATM terkuras. Hal ini akan dimanfaatkan oleh tuan rumah yang memiliki Angel Rodriguez, penyerang yang musim ini sudah mencetak tiga gol dalam empat laga.

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Atletico Madrid

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Bruno Gonzalez, Vitorino Antunes; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Amath Ndiaye; Angel Rodriguez, Jorge Molina

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Diego Costa, Antoine Griezmann

Prediksi Pertandingan Getafe vs Atletico Madrid

Atletico Madrid layak menunjukkan kualitas mereka dalam jadwal padat seperti saat ini. Tuan rumah Getafe yang sedang dalam tren bagus, akan diuji dengan pertahanan tim tamu yang dikomandoi Diego Godin. Ketajaman Angel Rodriguez bakal mendapatkan tes yang berat.

Sebaliknya, setelah mencetak gol ke gawang AS Monaco, Diego Costa tampaknya mengincar performa bagus sekali lagi, kali ini di La Liga Spanyol. Namun, kejelian Diego Simeone dalam merotasi pemainnya akan jadi kunci penting pula. Tanpa dukungan gelandang yang segar, Costa dan Griezmann bisa terbatas.

Link Live Streaming Getafe vs Atletico Madrid

Saksikan live streaming La Liga antara Getafe vs Atletico Madrid mulai pukul 23:30 WIB :

Link Live Streaming

Tinggalkan Komentar