Milad ke-52th: Kohati Tarbiyah Gelar Beberapa Kegiatan

Kohati Tarbiyah Peringati Milad Kohati ke 52th

Gowa, PANRITA.News – Korps HMI-Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan memperingati milad Kohati yang ke-52 tahun dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Milad Kohati ke 52th yang bertema “Rekonstruksi Peran kohati melalui 5 Kualitas Insan Cita” di laksanakan di Pelataran Sekretariat HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan, Selasa (18/09/2018).

Maryati Umar selaku Ketua Umum Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan mengatakan bahwa usia kohati tidak muda lagi dan mesti memperbaharui diri di tengah perkembangan arus zaman.

“Selamat milad kohatiku, semoga senantiasa bereksistensi baik di internal maupun di eksternal Kohati” ucapnya saat sambutan.

Senada dengan itu,  Murniati yang diundang memberikan orasi ilmiah mengatakan bahwa sebagai Kohati mesti menjalankan fungsinya di wiliayah publik dan domestik, harus mampu berakselerasi di internal kohati maupun di wilayah eksternal

“Dengan 5 kualitas Insan Cita yang dimiliki HMI, kohati harus mampu menjalankan Fungsi-fungsi kohati di eksternal dengan wadah yang lebih besar dan saling bersaing, Perempuan harus multifungsi, multitalenta dengan tidak melepaskan fungsi sosial dan tidak melupakan fungsi kodratnya sebagai seorang ibu nantinya” ungkap Murni yang juga Alumni Kohati Tarbiyah.

Murni yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Bulan Bintang tersebut berharap pada milad kohati yang ke 52 Tahun ini agar senantiasa bisa mengembangkan talenta sebagai kohati.

“Saya memberikan pesan sebagai otokritik bagi kohati,  kritik manajemen dan kritik administrasi. Selain itu sebagai kohati,  kita harus punya tujuan yang jelas Dan menjadi top leader di komunitas komunitas Yang Ada di luar sana,” Tutupnya.

selain itu, milad kohati ke 52th ini dirangkaikan beberapa kegiatan sosial di antaranya, kemarin (17/09) kohati gelar puasa dan mengaji bersama, Selasa (18/09) perayaan milad kohati, dan besok, Rabu (19/09) akan ada bakti sosial ke panti asuhan.

Tinggalkan Komentar