Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City

Makassar, PANRITA.News – Laga seru Liga Inggris tersaji di Emirates Stadium antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Pertemuan keduanya menjadi magnet utama pekan perdana Premiership 2018-2019. Performa kedua tim sepanjang pramusim menjadi atensi tersendiri. Arsenal dan Manchester City tak terlalu maksimal, dan membuat laga malam ini tergolong krusial.

Catatan khusus terarah ke Unai Emery. Berstatus manajer anyar, Emery mendapat sajian ekspektasi tinggi dari fans Arsenal. Emery sadar, namun tak ingin terjebak dengan ‘ontrang-ontrang’ yang mungkin muncul usai laga pertama.

Ia justru melihat pertandingan Arsenal vs Manchester City bisa menjadi ujian bagi anak asuhnya, terutama dari sisi kemampuan, daya tahan dan variasi strategi. Emery tak ragu menyebut Pep Guardiola sebagai arsitek hebat.

“Saya berusia 46 tahun, dan dia 47. Guardiola memiliki karier bagus sebagai pemain dibanding saya, dan begitu juga dengan perjalanan sebagai pelatih. Pep lebih unggul dibanding saya,” tegas Unai Emery.

Tak pelak, Emery berharap pasukan Arsenal bisa tampil lepas dan memberi yang terbaik. Sebuah permintaan yang wajar, karena Manchester City datang dengan target membawa pulang hasil maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Maitland-Niles, Sokratis, Mustafi, Bellerin; Torreira, Xhaka; Lacazette, Ozil, Mkhitaryan; Aubameyang. Manajer: Unai Emery.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; Bernardo Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City

saksikan Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City melalui link di sini!

Leave a Reply