Jadi Korban Begal, Mahasiswi UNHAS Tewas Mengenaskan

Makassar, PANRITA.News – Nirmala (23) Seorang Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (UNHAS) tewas mengenaskan setelah dirinya menjadi korban begal di Jl. Jipang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (11/8/2018) malam tadi.

Mahasiswa yang baru saja menyelesaikan ujian proposal merenggang nyawa setelah dirinya mencoba mengejar kelompok begal yang mencoba menjabret dirinya.

Namun naas, Nirmala mengalami kecelakaan setelah motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarainya menghantam sebuah gundukan “Polisi Tidur” hingga dirinya terpental dan mengakibatkan pendarahan berat dikepalai korban.

“Informasi yang kami dapat bahwa korban mengejar penjambret yang mencoba menarik tasnya, namun dengan kecepatan tinggi, motornya menghantam sebuah gundukan di jalan tersebut. Mengakibatkan korban begal terpental dan bertabrakan dengan pengendara lainnya,” ungkap Emy, Kerabat Korban begal.

Mengetahui Nirmala terbujur kaku di ruang Jenazah RS Bhayangkara, kerabat dan keluarga korban berdatangan ke rumah sakit milik Polri tersebut.

Isak tangis keluarga dan kerabat korban yang berdatangan ke RS Bhayangkara. Mereka tak menyangka jika mahasiswi semester akhir tersebut harus pergi untuk selamanya.

Nirmala diketahui merupakan mahasiswi dari Kabupaten Soppeng dan tinggal di Makassar bersama dengan tantenya di Jalan Toddopuli. Sementara kedua orang tua Nirmala berada di Kalimantan.

“Tadi dia sudah mau pulang ke Toddopuli tapi ada pergi na ambil di jipang dulu,” kata Emy. (**)

Leave a Reply