Aklamasi, Lanyala Pimpin Badko HMI Sulselbar

Bulukumba, PANRITA.News – Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi HMI Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Badko HMI Sulselbar) yang digelar di Bulukumba berakhir dengan terpilihnya Lanyala Soewarno sebagai Formature Ketua Umum, Sabtu (11/08/2018).

Lanyala terpilih secara aklamasi setelah dua calon lainnya Muhammad Awalianto dan Buhari menyatakan mundur pada putaran kedua pleno pemilihan ketua umum Badko HMI Sulselbar.

Lanyala Soewarno sesaat setelah terpilih menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia dan peserta Musda Badko HMI Sulselbar beserta seluruh kader HMI.

“Terimakasih atas kerja keras panitia dan peserta sehingga Musda Badko HMI Sulselbar berakhir dengan sukses,” ujarnya.

“Ini adalah kemenangan seluruh kader HMI Sulselbar, khususnya peserta Musda,” tambah kader HMI dari Cabang Makassar ini.

Lebih lanjut, Lanyala berharap dengan berakhirnya Musyawarah, agar sekiranya sinergitas seluruh kader HMI tetap terjaga.

“Dengan berakhirnya Musda ini, maka waktunya untuk kembali bergandengan tangan, menjaga marwah dan sinergitas seluruh kader melakukan yang terbaik untuk Badko HMI Sulselbar ke depan,” tutupnya.