Live Streaming Piala Dunia 2018: Swedia vs Swiss

Swedia vs Swiss

Makassar, PANRITA.News – Saksikan live streaming Swedia vs Swiss (Sweden vs Switzerland) dalam laga 16 besar Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) WIB. Kedua tim berjanji akan menyelesaikan laga tanpa perpanjangan waktu.

Kondisi tersebut membuat Swedia dan Swiss akan mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa merobek jala lawan sebanyak mungkin, unggul, lalu lolos dari Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Sebuah pekerjaan yang tak ringan jika melihat kondisi pasukan masing-masing.

Pada laga malam ini, Swiss tak akan diperkuat dua pemain penting, yakni bek Fabian Schaer dan kapten tim, Stephan Lichtsteiner. Sementara nama gelandang Sebastian Larsson bakal menghilang dari starting eleven Swedia.

Gelandang Swiss, Granit Xhaka menegaskan, rekan-rekannya tak ingin memerpanjang permainan di lapangan. Menurutnya, pilihan terbaik bagi Swiss adalah menaklukkan Swedia dalam 90 menit.

Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic sepakat dengan keinginan anak asuhnya tersebut. Ia memberi gambaran, kans anak asuhnya terbilang besar jika mengukur kekuatan individu.

Bagi dua negara di kawasan Eropa tersebut, pertemuan mereka menjadi bagian dari sejarah panjang. Secara statistik, Swedia dan Swiss sudah bertemu 29 kali dalam 98 tahun terakhir.

Swiss mengoleksi 11 kemenangan, kalah 10 kali, dan sisanya berakhir imbang. Uniknya, baru kali ini Swedia dan Swiss bertemu dalam sebuah turnamen atau kompetisi besar.

Keinginan Swiss menyelesaikan pertandingan (Swedia vs Swiss) dalam waktu normal mendapat tanggapan dingin dari kubu Swedia. Pelatih The Viking, Janne Andersson menyebut, timnya tak ingin terlalu gegabah menilai permainan lawan. Mereka sudah melakukan evaluasi, dan yang paling kentara adalah penyelesaian akhir.

Momen kali ini menjadi titik krusial bagi Swedia dalam sejarah partisipasi di pentas Piala Dunia. Pasukan Kuning tersebut berharap bisa mengulangi catatan apik pada 1994. Saat itu, Thomas Brolin dkk bisa berstatus semifinalis, sekaligus mendapat medali perunggu.

Gelandang Swedia, Emil Forsberg berharap rekan-rekannya bisa bermain lebih apik dalam laga Swedia vs Swiss dibanding saat menekuk Meksiko pada laga terakhir fase grup.

Sumber: Bola.com

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Swiss (Sweden vs Switzerland)

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelöf, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Gustav Svensson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Marcus Berg, Ola Toivonen

Swiss: Yann Sommer; Michael Lang, Johan Djourou, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Josip Drmic

Link Live Streaming Piala Dunia 2018 Swedia vs Swiss (Sweden vs Switzerland)

Saksikan Live Streaming Piala Dunia 2018 Swedia vs Swiss (Sweden vs Switzerland) mulai pukul 21.00 WIB melalui link berikut ini:

<< Link Live Streaming Swedia vs Swiss (Sweden vs Switzerland) >>

Tinggalkan Komentar