Owner Catering Ini Pimpin IKA Program Diploma Universitas 45 Makassar

Perdana Kusuma

Makassar, PANRITA.News – Ikatan Alumni Program Diploma Universitas 45 Makassar kini mempunyai ketua, Perdana Kusuma Perdana Terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni pada saat Temu Akbar Alumni Program Diploma Universitas “45” Makassar yang di helat di Hotel Ramedo, 24 juni 2018 lalu.

Perdana Kusama yang merupakan Owner Salah satu catering ternama di Makassar menyampaikan bahwa sebuah kesyukuran untuk kita semua di tingkatan Alumni dari tahun 1999 s/d 2013 bahwa kini kita sudah mempunyai wadah untuk saling bertukar informasi dan tetap menjaga silaturahmi sesama alumni.

“Alumni Program Diploma tersebar di penjuru Indonesia, bahkan banyak yang terserap sebagai tenaga profesional di luar negeri. Kalau dimakassar sendiri, juga seperti itu, mereka rata-rata menjadi stakeholder di dunia Industri dan hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk kita tetap menjalin silaturahmi,” kata Dhana.

Ditempat terpisah Ali Topan menyampaikan bahwa Dhana Kusuma sudah layak memipimpin Ikatan Alumni ini, karena beliau selama ini juga menjadi panutan kita bersama baik dalam proses perkuliahan hingga terjun ke dunia industri. Tutur Ali Topan yang juga teman angkatan di Program Diploma Univ. “45” Makassar Tahun 1999.

Di ketahui bahwa, Program Diploma Univ. “45” Makassar memiliki tiga jurusan yaitu Perhotelan, Pariwisata dan Managemen Informatika. Namun semenjak Universitas “45” Makassar berganti nama menjadi Universitas Bosowa, Program Diploma ini sudah tidak menerima mahasiswa lagi (ditutup).(*)

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar