Live Streaming Piala Dunia 2018: Brasil vs Kosta Rika

Brasil vs Kosta Rika

Makassar, PANRITA.News – Laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 mempertemukan Brasil vs Kosta Rika di Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018) malam WIB. Sebelumnya, Brasil ditahan imbang Swiss 1-1 di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) lalu, di laga pembuka Grup E Piala Dunia 2018.

Berstatus sebagai unggulan di Piala Dunia edisi kali ini, hasil ini tentu membuat Brasil kecewa. Sebab, tim racikan Tite ini harus memenangi dua laga berikutnya untuk lolos ke fase berikutnya.

“Pertandingan ini (kontra Kosta Rika) sangatlah penting dan kami wajib meraih tiga poin,” tegas gelandang serang Brasil Philippe Coutinho.

Namun, jelang Brasil vs Kosta Rika, Brasil dicemaskan dengan kondisi Neymar. Cedera pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan kambuh setelah mengakhiri sesi latihan lebih cepat dengan terpincang-pincang pada Selasa (19/6/2018) lalu.

Meski menurut laporan Independent, Neymar sudah kembali terlibat dalam persiapan akhir Brasil untuk melawan Kosta Rika. Tidak tertutup kemungkinan pemain Paris Saint-Germain itu kembali dimainkan bersama Gabriel Jesus dan Willian sebagai trio di lini serang dengan skema 4-3-3.

Brasil memiliki catatan bagus dari lima pertemuan terakhir dengan Kosta Rika. Tim Samba menyapu bersih semua laga Brasil vs Kosta Rika dengan kemenangan. Mereka mencetak 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Sementara itu, Kosta Rika memiliki catatan buruk ketika bertemu Brasil, namun hal itu tidak membuat kapten Kosta Rika Bryan Ruiz gentar. Dia mengaku sudah memiliki cara untuk meredam eksplosivitas Neymar dan kawan-kawan.

“Brasil tentu saja favorit, mereka sangat kuat, mereka favorit menjuarai turnamen ini. Namun kami tak boleh gentar dan harus tetap optimistis,” kata Ruiz seperti dilansir BBC Sports.

“Swiss menekan mereka di lini tengah dan itulah yang harus Anda lakukan, karena semua orang tahu Brasil begitu luar biasa dari tengah ke depan. Kami wajib merebut bola dengan cepat dan melancarkan serangan balik yang cepat,” tandasnya.

Sama seperti Brasil, Kosta Rika wajib memenangkan laga ini jika ingin menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Sebab di laga pertama Grup E, mereka takluk 0-1 dari Serbia.

Prakiraan Susunan Pemain Brasil vs Kosta Rika

Brasil (4-3-3): Alisson: Danilo, Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Coutinho: Willian, Jesus, Neymar

Kosta Rika (3-4-2-1): Navas; Acosta, Gonzalez, Duarte: Gamboa, Borges, Guzman, Calvo; Ruiz, Bolanos; Urena

Link Live Streaming Piala Dunia 2018: Brasil vs Kosta Rika (Brazil vs Costa Rica)

Saksikan Live Streaming Piala Dunia 2018: Brasil vs Kosta Rika mulai pukul 19.00 WIB melalui link berikut ini:

<<< LINK LIVE STREAMING BRASIL VS KOSTA RIKA>>>

Tinggalkan Komentar