Live Streaming Piala Dunia 2018: Iran vs Spanyol

Iran vs Spanyol

Kazan, PANRITA.News – Pertadingan kedua fase Grup B Piala Dunia 2018 mempertemukan Iran vs Spanyol (Spain) di Stadion Kazan Arena, Rabu (20/6/2018) atau Kamis (21/6/2018) dini hari WIB. Mau tidak mau, Tim Matador harus memenangi laga tersebut untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Spanyol mengawali Piala Dunia 2018 dengan hasil imbang 3-3 melawan Portugal (16/6/2018). Situasi itu jelas tak menguntungkan buat La Furia Roja karena membuat mereka wajib memenangi dua laga yang tersisa di fase grup.

Jika laga Iran vs Spanyol nanti berakhir imbang atau Spanyol menelan kekalahan, tentu bakal jadi petaka. Sebab, hal itu bakal membuat peluang Spanyol ke babak 16 besar bakal menipis.

Pelatih Spanyol, Fernando Hierro, sadar timnya dalam tekanan besar. Namun, penerus Julen Lupategui itu yakin akan asuhnya bakal memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan melawan Iran.

“Saya memiliki 23 pemain dengan karakter yang masing-masing berbeda. Jadi, Anda tidak bisa memperlakukan mereka dengan sama,” kata Hierro seperti dikutip situs resmi FIFA.

Fernando Hierro juga menegaskan masih menaruh kepercayaan pada David de Gea untuk bermain di bawah mistar gawang Spanyol. Meskipun kiper Manchester United itu kebobolan tiga gol oleh Cristiano Ronaldo pada laga kontra Portugal.

“De Gea besok akan bermain dan kami 100 persen menaruh kepercayaan padanya. Dalam beberapa tahun terakhir, dia menjadi satu dari dua atau tiga kiper terbaik di dunia,” tegas Hierro.

Sementara itu, Iran berada dalam posisi yang sedikit menguntungkan. Iran meraih kemenangan 1-0 atas Maroko di laga perdana yang membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi tiga poin.

Kemenangan atas Spanyol tentu saja membuat Iran bakal melaju ke babak selanjutnya. Pelatih Carlos Queiroz menegaskan dirinya telah menyiapkan strategi yang berbeda dan akan mengejutkan para pemain Spanyol.

“Melawan Spanyol, semua pemain mulai kiper hingga penyerang dalam melakukan berbagai hal. Jadi, kami akan memikirkan strategi yang berbeda (dari pertandingan sebelumnya),” ucap Carlos Queiroz.

Pertandingan Iran vs Spanyol nanti akan mencetak sejarah tersendiri untuk kedua tim di Piala Dunia 2018. Laga Spanyol vs Iran tersebut menjadi pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah baik di pertandingan persahabatan maupun turnamen resmi.

Link Live Streaming Piala Dunia 2018: Iran vs Spanyol

Saksikan Live Streaming Piala Dunia 2018 Iran vs Spanyol mulai pukul 01.00 WIB melalui link berikut ini:

<<< LINK DI SINI >>>

Perkiraan susunan pemain Iran vs Spanyol

Iran (3-4-3): Ali Beiranvand; Ramin Rezaeian, Morteza Pouraliganji, Pejman Montazeri; Masoud Shojaei, Saeid Ezatolahi, Ehsan Haji Safi, Omid Ebrahimi; Vahid Amiri, Sardar Azmoun, Alireza Jahanbakhsh.

Pelatih: Carlos Queiroz (Portugal)

Spanyol (4-5-1): David de Gea; Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho; Sergio Busquets, Thiago Alcantara , Andres Iniesta, Isco, David Silva; Diego Costa.

Pelatih: Fernando Hierro (Spanyol)

Editor: Aswin
Sumber: Bola.com

Tinggalkan Komentar