Turut Berduka, Istri Bupati Barru Melayat ke Rumah Duka Istri Bupati Bulukumba

Makassar, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten barru, drg. Hj Hasnah Syam berkunjung ke rumah duka istri Bupati Bulukumba di Jalan Kumala No. 133 Makassar, Kamis (14/6/2018).

drg. Hj. Hasnah Syam yang merupakan teman kelas almarhumah Hj. Rosnah Rosman saat di SMANSA Makassar ini mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Di mata istri Bupati Barru ini, almarhumah adalah sosok perempuan yang ramah terhadap sesama. Itu sudah terlihat sejak di bangku sekolah, tidak berubah hingga almarhumah menjabat sebagai ketua TP PKK Bulukumba.

“Pak Andi Sukri beserta keluarga, termasuk masyarakat Bulukumba tentu sangat kehilangan almarhumah. Beliau banyak memberikan teladan kepada masyarakat sekelilingnya,” katanya.

Atas kepergian almarhumah, kepala Dinas Kesehatan Barru ini menyampaikan ucapan belasungkawa, sekaligus ikut mendoakan almarhumah agar kiranya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mari kita doakan almarhumah semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dan kiranya keluarga yang ditinggalkan, terutama untuk Bapak Andi Sukri Sappewali, beserta anak-cucu almarhumah bisa tabah, dan mengikhlaskan kepergiannya ke pangkuan yang maha kuasa. Amiin,” ucapnya.(*)

Penulis: Aldi
Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar