“Back to School”, Mengenang Masa Putih Abu-abu di Reuni Akbar MAN 2 Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Ikatan Alumni MAN 2 Bulukumba (IAMB) kembali mengadakan Reuni Akbar yang akan dilaksanakan 9 Juni 2018 mendatang di pelataran MAN 2, Jl Matahari, Bulukumba.

Reuni Akbar yang dilaksanakan tiap tahunnya, kali ini dikemas sedikit berbeda. Reuni VI dengan tema “Back to School” ini dirangkaikan dengan Pameran Satwa yang akan digelar 6 hingga 8 Juni.

Panitia Pelaksana Reuni Akbar IAMB, Ismawati mengatakan, kegiatan tahunan Alumni ini tidak lain sebagai wadah untuk menjalin silaturahim para alumni.

“Reuni ini adalah wadah bagi seluruh alumni MAN 2 Bulukumba, baik alumni yang lama, maupun yang baru untuk menjalin, menjaga dan mempererat tali silaturahim,” kata Isma, Minggu (3/6/2018) malam.

“Sesuai dengan tema “Back to School”, di reuni nantinya kita akan menghidupkan kembali suasana semasa putih abu-abu dulu. Semua akan bercerita dulu, ingat yang dulu, lucunya dulu dan semua tentang yang dulu di MAN Bulukumba,” lanjut Alumni MAN Tahun 2016 ini.

Olehnya itu, Isma berharap, agar sekiranya semua alumni turut hadir mensukseskan acara ini. Dirinya mengaku, bersama teman-teman panitia lainnya telah mempersiapkan kegiatan ini jauh-jauh hari sebelumnya.

“Kami teman-teman panitia telah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang. Sehingga besar harapan kami, reuni kali ini akan dihadiri oleh banyak alumni,” tutup Isma.

Penulis: Ardi
Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar