Raih WTP Beruntun, Zul Majjaga: Bukti Bulukumba Solid

Bulukumba, PANRITA.News – Prestasi Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam menerima opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) keenam kalinya secara berturut-turut membuat sejumlah pihak mengapresiasi.

Betapa tidak, di bawah kepemimpinan A. M. Sukri A. Sappewali dan Tomy Satria Yulianto, Bulukumba menunjukkan eksistensinya sebagai daerah yang maju terdepan.

“Bupati dan Wakil Bupati semakin menegaskan kemampuannya. Semoga pemerintahan ini semakin solid dalam membangun daerah,” kata pengurus KNPI Sulsel, Syamsul Bahri di Makassar, Selasa (29/5/2018).

Menurut Zul Majjaga sapaan karib Syamsul Bahri, prestasi itu sebagai bukti kerjasama semua pihak dalam membangun daerah, termasuk penyajian laporan keuangan sesuai regulasi.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan di masa-masa mendatang, bahkan setiap tahunnya. Soliditas dan harmonisasi seluruh stakeholder akan membawa daerah ini semakin maju,” tukas Zul Majjaga dengan nada optimis.

Untuk diketahui, penyerahan LHP LKPD Bulukumba 2017 ini dilakukan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Widiyatmantoro kepada Bupati AM Sukri Sappewali dan Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki di aula Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Jln AP Pettarani, Makassar, Senin kemarin (28/5/2018).(*)

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar