Ramadhan Berbagi, Damkar Bulukumba Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Damkar bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Pemadam Kebakaran Kabupaten Bulukumba menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di Posko Damkar Bulukumba, Minggu (20/5/2018).

Sebanyak 63 petugas pemadam kebakaran hadir dalam acara tersebut dan 25 anak yatim dari panti asuhan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Acara buka puasa bersama Damkar Bulukumba ini diawali dengan Tausiah Ramadhan oleh Ustad Andi Satria.

Komandan Kompi (Danki) Agus Tono, S.Sos dalam sambutannya menyebutkan, buka puasa bersama yang dihadiri personil pemadam kebakaran ini adalah agenda tahunan.

“Kegiatan berbuka puasa bersama ini, merupakan agenda yang dilaksanakan setiap ramadhan. Dan kita berupaya acara seperti ini dapat terus dilanjutkan.” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan pemberian sedekah kepada anak panti yang hadir dan diserahkan langsung oleh Kasubag Program dan Pelaporan, Syahyadi, SE., MM.

Syahyadi dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada petugas pemadam kebakaran untuk terus waspada. Pasalnya, peristiwa kebakaran tidak bisa diprediksi kapan terjadi.

“Selalu waspada, kejadian bisa muncul kapan saja dan respon cepat menjadi kunci untuk menghindari terjadinya kerugian bencana yang lebih besar.” tutupnya.

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar