Kembali Pimpin PSTI Bulukumba, Ini Harapan Mulyadi Mursali

PSTI Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Pesatuan Sepak Takraw Indonesia (Musda PSTI) Pengurus Daerah Bulukumba berlangsung dalam suasana alot dan terbuka di Cafe Sa’adah, kota Bulukumba, Kamis (10/5/2018) mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WITA.

Musda PSTI tersebut, membuat Owner Citra TV Bulukumba, Mulyadi Mursali kembali terpilih secara aklamasi yang dihadiri sekitar 37 pemilik suara. Mereka adalah pengurus PSTI Periode 2013 – 2018 dan atlet porda sepak takraw.

Antusiasme peserta MUSDA nampak bersemangat dalam merumuskan program-program dan kegiatan untuk masa kepengurusan 5 tahun ke depan. Fokus kepengurusan baru sesuai dengan tema kegiatan Musda “Sukses Pembinaan Meraih Prestasi 2023”.

Hadir membuka Musda PSTI, Ketua KONI Kabupaten Bulukumba H. Andi Makkasau didampingi Wakil Sekertaris Umum Sofyan Hayyung dan ketua ketua Cabang Olahraga. Dalam sambutannya, Ketua KONI Andi Makkasau menekankan pentingnya perhatian dalam pembinaan usia dini.

“Sukses pembinaan adalah syarat meraih prestasi ke depan. Kita menghadapi Porda Pinrang 2018 ini, saya harap cabor sepak takraw bisa merebut medali minimal medali perak,” kata Andi Makkasau.

Di tempat yang sama, Ketua PSTI Bulukumba Mulyadi Mursali dalam sambutan penutupan acara Musda menekankan gagasan kemajuan sepak takraw di Bulukumba. “Tentu kemajuan sepak takraw dengan cara melakukan pembinaan secara berjenjang mulai dari usia dini,” jelas Mulyadi yang juga Ketua KAHMI Bulukumba.

Setelah pengurus PSTI Bulukumba periode 2013 – 2018 dinyatakan demisioner dalam repat pleno penyampaian laporan pertanggungjawaban yang diterima penuh oleh peserta, agenda acara dilanjutkan dengan agenda pemilihan.

Rapat pleno pemilihan menjadi sejuk ketika SC (Stering Committee) yang dipimpin Muh Fatir representasi Cabor menawarkan kepada peserta untuk mengajukan calon ketua. Secara bulat, seluruh peserta hanya mengajukan 1 calon sekaligus meminta untuk ditetapkan kembali Mulyadi Mursali, ketua lama yang baru saja demisioner.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar