Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Manchester, PANRITA.News – Laga seru akan tersaji antara Manchester United vs Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam ini WITA. Manchester United kali ini diunggulkan karena di sana ada eks penyerang Arsenal Alexis Sanchez dan modal buruk tim tamu.

Alexis Sanchez dan performa kurang menawan Arsenal di pentas domestik menjadi benefit bagi Manchester United. Hal itu bisa menjadi sinyal dominasi Manchester United atas The Gunners akan terus berjalan.

Sementara itu, situs premierleague.com merilis, Manchester United tak terkalahkan dalam 10 pertemuan kontra Arsenal di Old Trafford. Catatannya, Manchester United mengoleksi 7 kemenangan dan 3 hasil imbang. Angka itu menjadi yang terpanjang sejak Maret 1961, kala The Red Devils menuai 17 laga tak terkalahkan kontra Arsenal.

Tak heran jika kenyataan tersebut menjadi modal berharga bagi pasukan Jose Mourinho untuk menemukan mental yang kuat. Bek tengah Manchester United, Eric Bailly menegaskan, bersua Arsenal hanya memerlukan mental ‘menawan’ sehingga bisa keluar dari tekanan serta bisa berpikir ‘jernih’.

“Saya masih ingat pengalaman tahun lalu. Saya yakin, kali ini senjata utama kami adalah mental, dan modal ke arah sana sudah ada. Kami akan menaklukkan Arsenal, dan mantap di peringkat 2,” tegas Bailly, seperti dikutip SkySports.

Keyakinan Bailly terhubung dengan komposisi pemain. Setidaknya, Manchester United memiliki Alexis Sanchez. Nama terakhir punya kesempatan emas mencatatkan rekor pribadi.

Laman premierleague.com mengungkapkan, Sanchez bisa menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang Manchester United dan Arsenal pada musim yang sama. Pemain terakhir yang sanggup melakukan itu adalah Wilfried Bony kala menjebol jala Swansea City dan Manchester City pada musim 2014-2015.

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal

Saksikan Live Streaming mulai pukul 23.00 WITA melalui LINK DI SINI!

none

Tinggalkan Komentar

Loading...